Header Ads

Cerita Seks - NAFSU SEKS KU EMBAT SUSTER PENJAGA BAYI KU

Narasi Bokep, Cerita seks, cerseks, aduq, domino qiu qiu, cerita seks indonesia

Narasi cerita Seks Dewasa  

Saya seseorang pedagang usia 35 th., istriku 32tahun guru SMA. cerita ini berlangsung dua th. lantas, persisnya sebulan sebelumnya puasa. Akumempunyai pembantu namnya Sarah. orangnyacukup tinggi nyaris setinggi saya yakni kira-kira165cm, semampai, tubuhya langsing dengankedua tetek yang masih tetap sekal serta mencuatdengan ukuran teteknya kira2 34. Saya cuma kurang lebih saja, karna belum juga sempat memandangnya. Kirana telah bekerja dirumah mulai sejak empattahun waktu lalu, yakni mulai sejak anak ke-2 Saya lahir. ia begitu Akung serupa anak Saya. istri Saya punpercaya ama dia. karna istri Saya bekerja makasemua masalah pengurusan tempat tinggal tanggadiserahkan kepad si Kirana. Kirana ini hanyatamat SD saat ini umurnya telah 17 tahun lagi segarnya memanglah.

Seringkali Kirana ini ketiduran di Sofa keluargasambil mengendong anak Saya sesaat istriAku sudah tertidur nyenyak. dekat sofa atau didepannya ada TV ukuran 34 Inc. selain sofakeluarga ada meja makan. Saya umumnya sukamengetik hasil transaksi usaha di meja makan itusampai tengah malam. karean biasanya Kiranaketiduran diatas sofa depan TV, lama2 Akumemperhatikan ia juga. Cantik serta sensual juga si Kirana ini fikirku. Dengan kulit bersih sawo masak, rambut teruraipanjang sebahu, serta kaki tahap. semestinya siKirana tidak layak jadi pembantu. Saya typesuami yang setia. belum juga sempat merasakanmemek serta harumnya gadis beda terkecuali istri ku. oya istriku cukup cantik dengan kulit putih mulusdan bodi bahenol. jika tengah hubungan intim iasangat liar sekali. nafsu seks nya begitu kuat. kembali pada Kirana.

kadang2 saat ia ketiduran disofa, belahan dadanya sedikit mengintip. disuatu malam Saya sekali lagi ingin maen, tetapi istri ku sekali lagi dapet bln.. serta seperti biasasi Sarah pembantuku, ketiduran dekat sofa yangmenghadap ke arah Saya. Saya isengmenghamprinya, dengan tangan gemetar, takutistri Saya bangun. Saya belai rambutnya. ia diamaja. trus Saya usap2 pipinya,. eh. eh. ia diemaja. trus Saya mulai raba2 dadanya yang masihdalam bungkus bajunyanya, sesaat anaknyaia peluk sembari tidur. Saya mulai berprasangka buruk ia ketiduranatau pura2 tidur. kemuSarah Saya kecupkeningnya selalu matanya serta mendarat dibibirnya. eh, ia diam saja.

Narasi cerita Seks Dewasa  KU EMBAT SUSTER PENJAGA BAYI KU


ImageNarasi Bokep, Cerita seks, cerseks, aduq, domino qiu qiu, cerita seks indonesia

Saya penasaran. Akumulai isep mulutnya. serta ia bergerak perlahan. Akukaget. kemuSarah Saya terlepas ciuman Saya. iatertidur sekali lagi. trus Saya cium sekali lagi bibirnya sambiltangan Saya membelai-belai teteknya masih tetap dalambungkus pakaiannya. Saya jadi penasaran., ia betul2tidur atau tidak. Saya takut juga. selalu Saya dudukdi kursi makan menentramkan diri. Saya saksikan siKirana masih tetap terpenjam matanya. mendadak iabangun karna anaknya Saya dipelukkan bangunminta sisu. trus si Sarah bikinkan susu anak Saya (laki). sesudah menyuapin anak Saya dengan susu, anak Saya tertidur sekali lagi. Si Kirana minta pamit ke Saya bagi nidurin anakAku ke kamar anak Saya yang nomor satu. Akumengangguk sembari repot kerja.

sesudah satu jamAku saksikan si Kirana tidak keluar dari kamaranaknya Saya. Saya penasaran, mengapa ia ngakkeluar dari kamar anak Saya. Saya dekati kamaranak Saya. serta Saya buka pintu pelan2 takutketahuan istri Saya. tiba Saya kaget nyatanya siKirana tertidur nyenyak dengan anak Saya. danyang lebih Saya panas dingin yaitu roknyatersingkap buat paha nya mulus terbentangdalam keadaan mengangkang. Saya masukkekamar pelan2. trus Saya berdiri disampingranjang. Saya liaht muka Kirana ia betul2 tertidurpulas. Saya usap bebrapa perlahan celana dalam dekatmemeknya bebrapa perlahan, sembari tangan kiri Akumengusap2 teteknya yang menonjol seski.

Akuterus mengusap2 memeknya, serta setekah cukuplama Saya rasakan celana dalamnya basah. Saya kaget nyatanya ia nikmati usapan tanganAku. Saya mulai berprasangka buruk jangan2 ia pura tidur. Akumenuju mulutnya. Saya kecup pelan2 mulutnyasambil tangan Saya selalu menyeka teteknya. mulutnya Saya isep keras. terdengar lenguhannafasnya. perutnya terangkat. dadanya iabusungkan ke atas. saya semakin penasaran. akubuka kancing pakaiannya di atas dadanya. sekaranagbajunya sebelas atas terungkap. tampak dua bukitkembar yang ranum serta montok. Saya terkesima. bentuk teteknya indah sekali. masih tetap kenceng. lain ama tetek istriku yang mulai kendor dantidak demikian besar ukurannya.

Saya membelaiteteknya dengan penuh Akung. Sekali-kali bibir Saya mebngusap2 kulit teteknyayang mulus. bebrapa sekali lagi ia mendesah perlahan. tangankananku akau selipkan diantara daging tetek danbehanya. agak sempit, Saya berupaya masukintangan Saya. hmm bukanlah maen. merasa dagingteteknya kenyal serta dingin sejuk sekali. Akuremas2 tetek berkali sembari tangan Akubergantian meremes2 teteknya. mulut Saya terusmengecup bibirnya. lidah Saya terkadang Akumasukin dalam mulutnya. ada sedikit responsaat lidahku akau masukin dalam mulutnya. iasedikit menghisap lidah Saya. Saya lebih nyakinkayaknya ia pura-pura tidur. walau matanyaterpenjam, tetapi napsu nya mulai naik. Saya tidak sabaran sekali lagi ingin saksikan teteknya secarautuh. Saya buka tali BH nya serta saat ini teteknyabetul2 dah teanjang. tetapi bagi jaga2 saya tetaptidak melepas pakaiannya yang terungkap. hanyabhnya yang Saya terlepas talinya kemuSarah Akutarik ke atas hingga teteknya yang montok itumenyembul keluar. waktu itu juga Saya langsungmenyergap ke-2 putingnya. Saya isep2bergantian kiri serta kanan,. sesaat tangankanan Saya selalu memasukkain jari tangan Akukedalam memeknya. dia mengelinjang2 denganpelan. senang menghisap putingnya.

kontol Akusudah begitu tegang sekali. Saya terlepas celanapendek Saya. selalu memerhatikan mulutnyayang sedikit terbuka, matanya masih tetap terpenjam, sepertinya ia pura2 tidur. trus saya naikin dadanya, tempat ia kemampuanng pasrah. Hingga di dadanya, paha Saya geser dikit ke atas. selalu kontol Akuyang telah asngat tegang segera saya sodorkankedalam mulutnya. saya masukin dengan paksakontol ko yang besar serta tegang itu ke mulutnya. agak sulit dn ada sedikit penolakan. tetapipenolakan itu tidak demikian kuat. Saya selalu memassukkan kontol Saya kedalammulutnya. Saya majukan bebrapa perlahan. merasa kontolAku menyentuh giginya. ia mengerakkangiginya. wow. ia benar-benar ngak tidur. nagkmungkin ia tidur, lihat ia menggerakan giginyasambil menghimpit kontol Saya. ohghhh sensai yangluar dapat. sembari memmaju mundurklan kontolAku dalam mulutnya, tangan Saya yang kirimenjulur ke arah teteknya saya remas2 teteknyawow benar enaknya. ia masih tetap perawanpikirku. serta belum juga pengalaman yang beginian. Saya ingat istri Saya. Saya berdiri dari dari atasdadanya kontol Saya bebaskan dari mulutnya.

Narasi Bokep, Cerita seks, cerseks, aduq, domino qiu qiu, cerita seks indonesia

Tetapi Saya kaget ketika kontol Saya lepaskandari mulutnya pelan2 tiba mulutnya menjepitkontolku, saya agak sulit menarik kontolkunamun pelan2 pada akhirnya kontolku terlepas. akubiarkan ia kemampuanng dengan baju terungkap dankedua teteknya menyembul bebas denganseksinya. saya gunakan celana serta selalu saya kekamarmengintip istri ku. wow nyatanya ia tidurnyasangat nyenyak,. saya tutup pintu kamarku dakembali kekamar anakku yang ada si Dnna.

begituaku saksikan di ranjang, tempat Kirana tidak berubahposisinya. Saya lebih bisa angin. kontol masih tetap tegangdan tidak turun2. saya elus memeknya masihpakai celan dalam. memeknya dah basah sekali. saya buka celan dalamnya pelan2 selalu, akupelorotkan hingga ke mata kakinya, saya ngakberani melepas keseluruhan celana dalamnya. pelan2 akunaikin dia serta kontolku saya tujukan ke lobakmemeknya yang bsah itu. saya bimbing kontol kuyang panjang serta tegang ke arah lobangmemeknya. kakinya saya renggangkan. lobangmemeknya masih tetap sempit. kuliahat wajahnyapasarh serta mata nya tetaplah terpenjam dankelihatan mulutnya bergeraka menahan nikmat. iapura2 tidur. namun Saya ngak perduli yang pemtingaku sekali lagi masukin kontolku ke memeknya. sempit. serta sulit sekali masuk kontolnya. ia mendesahpelan-pelan. tubuh ku saya rebahkan diatasbdannya. teteknya menghimpit dadaku. wow nikmatbanget.

mendadak tanganya ia rangkulkan keleherku serta menekan2 pinggulnya ke arah kontolku yang tengah bersusah payah menuju lobangkenikmatannya. Pelan2 kontol ku masuk. serta seperti batangkontolku sudah amblas. ia merintih2 ngak karuantetapi dengan mata yang masih tetap terpenjam. mulutnya saya ciumi sekali lagi dengan ganasnya. iamembalas ciuman ku. saat ini ia dah mulaimenghisap2 lidahku serta mengginggit ujung lidahdengan perlahan. napsu ku tidak karuan. ia terusmenekan pinggulnya ke arah kontol. tibah iatersendak oughhh. ooughhh. oughh. bersamaandengan merasa kontol ku menembus suatu hal.

akulihat kebawah ketika saya maju mundurkankontolku. ada warna merah gampang di batangkotolku yang sekali lagi maju mundur itu. akukaget serta ngak sadar nyatanya saya telahmemecah perawanya. namun ia terlihat senyumtipis, berwajah menegang. ada rasa penyesalan. Tetapi kesenangan duniawa menaklukkansemuanya. akhir saya genjot kontol keluar masukmemeknya sembari tanganku tidak henti2nyameremas2 ke-2 tetek nya seksi. sementaramulutku selalu menghisap2 lidahnya danmencupang lehernya.. ough. nikmat. mendadak iamengejang bersaman dengan itu akupunmenyemburkan air mani panas kelobangmemeknya. cukup banya air mani. yang masuk kelobang memeknya. akhir saya lemas. serta diam-diam saya tarik kontoku dari lubang memeknya. saya turun dari ranjang. saya saksikan anakku masihtidur nyenyak. serta pembantuku Kirana juga dalamkeadaan tidur nyenyak. serta matanya terpenjamn. saya atur bajunya sesudah celana dalam danbhnya saya kancingin sekali lagi. saya keluar kamaranakku.

masuk ke kamar tidurku serta kulihat istritidur dengan nyenyak., untung ia ngak bangun. Besok paginya saya bangun, istriku dah berangkatkerja. kulihat Kirana, sikapnya menunjukkanbiasa saja. ia pernah bertanya ke Saya,. pak semalamaku mimpi aneh deh. kok beda serta anuku terasaperih. selalu ia katakan mengapa ada warna merah yapak di paha serta dalam celananya. ia nanyadengan lugu. saya pura ngak tahu. namunkelihatan ia senang. sembari tersenyum. Narasi Porno.

Himpunan Narasi Sex Dewasa Paling baru, Narasi Mesum ABG Hot, Narasi Ngentot Janda Seru, Narasi Panas Tante Girang, Narasi Seks Bergambar 2017 || Cersex Mamaku yang Nakal Minta Dientot Selalu. Bacalah juga cerita menarik terlebih dulu yang tidak kalah seru bagi dibaca : Tante Lisa Janda Kaya Cantik Yang memiliki Kos. Cersex Mamaku yang Nakal Minta Dientot Selalu Berikut narasi sex sedarah pada ibu serta anak, bercinta dengan anak kandung maupun bercinta dengan ibu kandung memanglah jadi hal yang tidak lumrah, begitu tidak lumrah, namun narasi dewasa sedarah ini memang ada saja yang berminat, termasuk juga anda yang bertandang ke sini, sepanjang nikmati, narasi sex sedarah, Bercinta dengan Ibu sendiri. Cersex Mamaku yang Nakal Minta Dientot Selalu Narasi Bokep, Cerita seks, cerseks

No comments