Header Ads

Panduan Cara Dan Aturan Main Capsa susun banting Nongkrong QQ

 Tips Langkah Serta Ketentuan Main Capsa Banting Terlengkap 

 Permainan capsa banting adalah satu diantara macam permainan yang lain dari permainan capsa. Macam yang lain yakni permainan capsa susun yaitu permainan kartu terpopuler yang seringkali dimainkan oleh beberapa pemain judi. Permainan ini pertama kalinya dimainkan di negara Asia seperti Hongkong, Shanghai, Taiwan, Filipina serta Singapura. Di negara barat seperti Amerika, permainan capsa banting di kenal dengan nama Big Two, Big Deuce atau Deuces, Bu Bu Gao Sheng serta Pusoy Dos.

Panduan Cara Dan Aturan Main Capsa susun banting Nongkrong QQ

Ketentuan permainan capsa banting sangat berlainan dengan permainan capsa susun. Dalam permainan capsa susun, pemenangnya yaitu pemain yang mempunyai pengaturan kartu yang paling baik. Sedang pemenang pada permainan capsa banting yaitu pemain yang menggunakan semuanya kartu yang dipunyainya.

Tips Langkah Serta Ketentuan Main Capsa Banting Terlengkap 

Ketentuan Basic Capsa Banting
Sebelumnya Anda bermain capsa banting, di bawah ini yaitu sebagian ketentuan basic yang perlu di ketahui, yaitu seperti berikut :

Nilai kartu teratas pada permainan capsa banting yaitu 2, sedang nilai kartu paling rendahnya yaitu 3.
Posisi type gambar kartu diawali dari yang teratas ke paling rendah, yakni : sekop, hati, keriting serta wajik.
Posisi ranking kartu pada permainan capsa banting diawali dari yang paling rendah ke teratas, yakni :
* Single card
* Pair
* Two Pair
* Three Of Kind
* Straight
* Flush
* Full House
* Four Of Kind
* Straight Flush
* Royal Flush
* Dragon
Pemenang pada permainan capsa banting ditetapkan dari :
– Pemain yang menggunakan semuanya kartunya pertama kali
– Pemain yang mempunyai jumlah kartu yang paling sedikit
Langkah Main Capsa Banting
Langkah main capsa banting ini sangat simpel serta gampang bagi dipahami. Inti permainan capsa banting yang butuh Anda ingat yaitu “jadilah pemain yang pertama kalinya menggunakan kartu yang ada ditangan”.

Pada awal permainan, tiap-tiap pemain juga akan diberikan 13 buah kartu. Jumlah kartu yang diberikan ini serupa dengan jumlah kartu yang dipakai pada permainan capsa susun. Tetapi namun pada permainan capsa susun, 13 buah kartu itu disusun jadi 3 tingkatan. Sedang pada permainan capsa banting, 13 buah kartu itu di keluarkan dengan unit maupun gabungan lewat cara dibanting.

Sesudah pemain memperoleh 13 buah kartu, pemain yang memperoleh giliran pertama yaitu pemain yang mempunyai nilai kartu paling kecil yakni 3 wajik. Kartu dengan nilai 3 wajik ini mesti di keluarkan pada awal permainan berbentuk unit maupun gabungan. Lalu permainan dilanjutkan dengan giliran pemain yang searah jarum jam.

Pemain setelah itu mesti keluarkan kartu yang sesuai sama kartu yang sudah di keluarkan oleh pemain terlebih dulu. Bila pemain terlebih dulu keluarkan kartu tunggal, jadi pemain setelah itu mesti keluarkan kartu tunggal yang nilainya semakin besar. Apabila pemain terlebih dulu keluarkan kartu one pair, jadi pemain setelah itu mesti keluarkan kartu one pair yang nilainya semakin besar. Demikian juga selanjutnya. adu q

Jika ada pemain yg tidak dapat keluarkan kartu unit serta gabungan yang semakin besar dari pemain terlebih dulu, jadi pemain itu segera dinyatakan kalah serta kartu yang dipunyainya dinyatakan hangus. Dengan hal tersebut, pemain itu tidak bisa bermain sekali lagi pada sesi permainan itu. Pemain itu cuma bisa bermain pada sesi permainan yang baru.

Ketentuan Spesial Dalam Permainan Capsa Banting
Walau nilai kartu 2 yaitu yang teratas pada permainan capsa banting, tetapi kartu 2 ini dapat ditaklukkan oleh gabungan kartu four of kind maupun straight flush. Gabungan kartu four of kind yaitu gabungan 5 buah kartu yang tersusun dari 4 buah kartu dengan nilai kartu yang serupa serta 1 buah kartu dengan nilai kartu yang berlainan. Sedang straight flush yaitu gabungan 5 buah kartu dengan nilai kartu yang berurutan serta type gambar kartu yang serupa. Jika kartu dengan nilai kartu 2 sudah ditaklukkan dalam permainan, jadi semuanya kartu bernilai 2 yang tersisa alami penurunan nilai kartu jadi yang paling kecil pada sesi permainan itu.

Anda dapat juga dinyatakan menang dengan segera jika Anda mempunyai gabungan kartu dragon. Yang disebut dengan gabungan kartu dragon yaitu susunan kartu yang terbagi dalam 13 buah kartu berurutan dari mulai As, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, J, Q serta K. Jika Anda mempunyai gabungan kartu, jadi Andalah sebagai pemain pertama yang menggunakan kartu yang ada ditangan. Sedang bagi pemain yang lain dinyatakan kalah tanpa ada bermain, di mana pemain yang mempunyai jumlah kartu yang paling banyak yaitu pemain yang kalah keseluruhan.

Sekianlah penjelasan mengenai tips langkah serta ketentuan main capsa banting terlengkap yang saya kumpulkan dari beragam sumber. Terima kasih pada Anda yang sudah bersedia menyempatkan sedikit saat bagi membaca artikel yang saya bikin ini. Mudah-mudahan isi artikel ini bisa menaikkan pikiran serta pengetahuan Anda mengenai permainan capsa banting. Demikian serta hingga berjumpa sekali lagi dengan saya di artikel saya yang setelah itu. 😀

Recent search terms :
langkah bermain capsa banting
langkah main capsa susun banting
trick main capsa banting
posisi capsa banting
capsa banting langkah main
ketentuan main domino qiu qiu
ketentuan main capsa banting
langkah permainan capsa banting
capsa banting
langkah bermain cap

2 comments:

  1. Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!

    ✅ BONUS TURN OVER 0.3%
    ✅ BONUS REFFERAL 15%
    ✅ WIN RATE GAME 96,9%
    ✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
    ✅ Minimal Deposit Bank : Rp.10.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON)
    ✅ Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000
    ✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK

    Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
    Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
    WHATSAPP +62 821 4331 1663
    www,vipmario99,xyz

    ReplyDelete
  2. Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!

    ✅ BONUS TURN OVER 0.3%
    ✅ BONUS REFFERAL 15%
    ✅ WIN RATE GAME 96,9%
    ✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
    ✅ Minimal Deposit Bank : Rp.10.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON)
    ✅ Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000
    ✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK

    Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
    Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
    WHATSAPP +62 821 4331 1663
    www.vipmario55.net

    ReplyDelete